Kata Kata Mutiara Islam Terbaru


- Apakah anda sedang gundah dengan pasangan anda? Anda butuh sesuatu yang dapat menambah keharmonisan rumah tangga maupun hubungan anda? Portal Berita SekedarNews.COM akan berbagi informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda semua. Apakah anda sedang mencari artikel atau informasi mengeni Kata Kata Mutiara Islam Terbaru? Jika ya anda berada pada Web yang tepat karena di sini saya akan membahas tentang Kata Kata Mutiara Islam Terbaru?

Kata Mutiara Islam sebagai salah satu dimensi tanpa batas yang akan menggemakan nurani kepada tiap-tiap insan manusia yang membaca sekaligus menghayatinya. Kata Mutiara memang terkadang juga menjadi salah satu objek ungkapan realita keadaan hidup kita.

Menghayati bait demi bait dari Kata Mutiara Islam akan membawa Anda sebagai orang yang membacanya merasakan sesuatu hal yang begitu menyejukkan "Hati". Kata ini akan saya bahas secara detai dan rinci, sehingga anda mendapatkan informasi yang anda dapatkan tidak sekedar info akan tetapi daapat menjadikan manfaat untuk anda semua. Kemarin saya sudah berbagi tentang Kata Mutiara Cinta, apa anda sudah membacanya?

Kata Kata Mutiara Islam Terbaru

Oke tidak usah terlalu lama basa basinya, silahkan simak informasi yang anda cari  di  bawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam Terbaru 

Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya. (Salman al Farisi (Az Zuhd, Imam Ahmad)

Ada dua perkara yang jika Anda Amalkan, Anda akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat: Menerima sesuatu yang tidak Anda sukai, jika sesuatu itu disukai Allah. Dan membenci sesuatu yang Anda sukai, jika sesuatu itu dibenci oleh Allah.” (Abu Hazim)

Akhlak yang paling mulia adalah menyapa mereka yang memutus silaturahim, memberi kepada yang kikir terhadapmu, dan memaafkan mereka yang menyalahimu.”
(HR Ibnu Majah)

Aku menangis bukan karena takut mati atau karena kecintaanku kepada dunia. Akan tetapi, yang membuatku menangis adalah kesedihanku karena aku tidak bisa lagi berpuasa dan shalat malam.” (‘Amir bin ‘Abdi Qais)

Semua mata pasti akan menangis pada hari kiamat kecuali tiga mata: mata yang bangun malam di jalan Allah, mata yang menangis karena takut kepada-Nya dan mata yang tidak pernah melihat hal-hal yang diharamkan oleh Allah.

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin)

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk (Imam An Nawawi)

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)
Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)
- See more at: http://www.sekedarnews.com/2013/05/kata-kata-mutiara-islam.html#sthash.bMjSgtHX.dpuf
Previous
Next Post »