CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT PADA WAJAH

cara alami menghilangkan jerawat pada wajah: tahukah anda jika   kulit yang berjerawat itu lebih senstif dengan bahan-bahan kimia. Oleh karena itu, salah dalam pemakaian produk perawatan, wajah kita justru malah berujung kulit semakin teriritasi.

Bahan alami  sudah pasti tidak membuat efek samping pada wajah kita malah justru akan memberikan wajah menjadi lebih bersih, mulus dan tentunya jerawat akan pergi. Lagipula bahan-bahan alami tentu lebih murah dibanding dengan krim-krim perawatan wajah modern. mari kita simak baik baik cara menghilangkan jerawat atau perawatan wajah berikut ini :


Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu membuka pori-pori wajah. Kita siapkan baskom yang berisi air panas, kemudian kita letakkan wajah diatas baskom lalu tutupi kepala dengan handuk agar uap langsung mengenai wajah. Anda harus  hati-hati ketika meletakkan wajah diatas baskom agar wajah tidak tercelup ke dalam air panas tersebut.


Selanjutnya, kita buat masker wajah dari putih telur. Perlu diketahui bahwa putih telur sangat bagus untuk menutrisi permukaan kulit dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah kita. Selain itu, putih telur juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit yang rentan akan jerawat.

4 CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT

Perlu diketahui pula bahwa pengelupasan berfungsi untuk mencegah jerawat pada wajah kita dengan  mengikis kulit mati. Kita campur oatmeal dengan susu sapi asli, lalu kita gosokkan pada wajah. Setelah itu, kita diamkan beberapa saat dan bilas dengan air.


Untuk mengobati jerawat secara alami, kita hancurkan kulit jeruk dengan cara diblender yang telah dicampur dengan sedikit air. Setelah itu kita terapkan langsung pada bagian wajah yang berjerawat. Kandungan kulit jeruk akan mengeringkan jerawat pada wajah kita sampai akhirnya jerawat hilang dari kulit.

Bila jerawat terus ada atau makin parah, coba gunakan cream beauty care plus dan apabila masih belum sembuh juga maka sudah saatnya Anda ditangani oleh dermatologis.
demikian 4 cara alami menghilangkan jerawat pada wajah,mudah-mudahan bermanfaat bagi anda.selamat mencoba.
Previous
Next Post »