Tips Liburan Seru Dirumah Tanpa Mati Gaya

Tips Liburan Seru Dirumah Tanpa Mati Gaya - Kata siapa liburan selalu menyenangkan? Bagi yang sudah merencanakan liburan sih mungkin seru. Tapi ada juga yang nggak sempat bikin planning (atau ehm, lagi bokek) sehingga mau nggak mau stuck di rumah. Jadi iri deh lihat teman-teman yang share di social media tentang bagusnya sunset di pantai ini, belanja baju lucu di tempat itu… Huh.
Tips Liburan Seru Dirumah Tanpa Mati Gaya

Nggak kemana-mana saat liburan memang terdengar garing ya Temans. Memang enak sih bisa bangun siang dan malas-malasan tapi pasti cepat bosan dan bingung mau ngapain. Apalagi kalau teman-teman yang lain sedang keluar kota. Ujung-ujungnya paling browsing-browsing aja di kamar.
Situasi ini terdengar familiar buat kamu? Bagaimana cara kamu mengatasinya? Setuju nggak sih kalau liburan di rumah pasti membosankan?
Sebenarnya Teman, banyak lho yang bisa kamu lakukan saat di rumah. Coba ingat-ingat lagi hal apa yang ingin sekali atau sebenarnya perlu kamu lakukan tapi belum sempat. Membereskan kamar, misalnya. Kegiatan ini bisa membawa banyak kejutan lho, bahkan bisa bikin kamu bernostalgia. Hihi.  Membaca buku juga bisa jadi pilihan yang seru. Kamu juga bisa browsing cara liburan yang seru, malah kamu bisa mulai merencanakan liburan selanjutnya. Asyik kan?
Apapun yang kamu lakukan, pastikan kamu benar-benar menikmatinya ya. Mengutip kata John Lennon, the time you enjoy wasting is not wasted time. Waktu yang kamu nikmati bukanlah waktu yang terbuang. Jadi, apa saranmu untuk menikmati liburan di rumah? 
Nah demikian Tips Liburan Seru Dirumah Tanpa Mati Gaya yang bisa admin share pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. 
Previous
Next Post »